Bolone PAS  Bertekad Menangkan Paisal-Sugiyarto Pada Pilkada Dumai 2024

Di Baca : 199 Kali
Teks foto : Tim  Pemenangan Paisal-Sugiyarto (PAS) Yang menamakan  Relawan Bolone (Teman) PAS Kecamatan Medang Kampai bertekad akan memenangkan PAS pada pemilihan kepala  Daerah Walikota dan Wakil Walikota  Dumai, November 2024 mendatang.

DUMAI (KHC) - Tim  Pemenangan Paisal-Sugiyarto (PAS) Yang menamakan  Relawan Bolone (Teman) PAS Kecamatan Medang Kampai bertekad akan memenangkan PAS pada pemilihan kepala  Daerah Walikota dan Wakil Walikota  Dumai, November 2024 mendatang.

Kebulatan tekad untuk memenangkan Paslon nomor urut 3 ini disampaikan saat Paisal-Sugiyarto  melakukan kampanye dialogis, Sabtu(11/10) sore.

Kedatangan  Petahana disambut dengan sangat meriah lantunan lagu kemenangan dinyanyikan oleh para relawan Bolone PAS.

"Alhamdulillah Masyarakat sangat antusias untuk memenang kan PAS,"Ujar Supriyati  koordinator dan tuan rumah acara Kampanye.

"Luar biasa semangatnya dan insyaallah allah kemenangan dapat kita raih kembali untuk khususnya di Kelurahan Guntung dengan tujuan membangun Dumai lebih baik lagi," Ujar Paisal ditengah ratusan warga yang hadir.

Disisi lain, Gunarto Ketua Bolone PAS dalam orasi politiknya nya meminta agar masyarakat memilih pemimpin yang sudah terbukti kinerja nya dalam membangun Dumai selama kurun waktu 3,5 tahun.

"Mari kita pilih yang sudah terbukti , pada tanggal 27 november nanti,"Teriaknya disambut Pekik  Kemenangan dari ratusan warga.

Kesempatan yang sama,Ratno dari relawan  Bolone PAS Kelurahan Pelintung juga menargetkan suara sebesar 70 persen untuk kemenangan Paisal-Sugiyarto.

"70 persen untuk kemenangan PAS di Kelurahan Pelintung,"tegasnya.

Paisal, calon Petahana meminta agar warga tetap menjaga suasana kondusif dan tidak terpancing dengan tindakan provokasi yang dilakukan oleh pihak lain.

"Kita adu ide dan program membangun Dumai, serta mengedepankan Politik Santun tanpa harus menjelekkan lawan politik,"Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar